Teknologi layar fleksibel terbaru yang telah digunakan oleh berbagai produk besutan vendor Samsung, saat ini sudah mulai mengusik perhatian dari perusahaan kelas atas Apple. Menurut rumor yang beredar sejauh ini, rencananya perusahaan Cupertino tersebut juga bakal merilis produk dengan mengusung layar fleksibel sebagai salah satu keunggulannya.

Sejak rumor ini beredar, banyak sekali konsumen yang meragukannya, namun tak sedikit pula yang meyakini hal tersebut. Keyakinan  para konsumen tersebut, menilik dari keputusan Apple yang sebelumnya, vendor satu ini tidak pernah main-main dengan apa yang telah mereka publikasikan pada publik. Seuut saja peluncuran iPhone 6 Plus yang punya layar lebar, iPad Pro yang layarnya disebut berukuran 12 inch yang semuanya telah teralisiasi dan di pasarkan untuk membayar rasa penasaran para konsumennya.

iphone layar fleksibel

Jika memang benar bahwa, Apple bakal menggunakan layar demikian, bisa dipastikan bahwa Apple akan menjadi bayang-bayang dari  Samsung. Seri  GalaxyNote dan GalaxyTab merupakan dua produk Samsung yang diklaim telah memberikan inspirasi pada Apple untuk merilis produk berlayar fleksibel. Tapi tentu saja hingga saat ini Apple belum mampu mengakui hal tersebut, melihat saat ini kedua vendorsmartphone tersebut tengah bersaing sengit pada segmen perangkat itu.

Galaxy S6 Edge merupakan perangkat Samsung dengan layar fleksibel yang  terbilang sukses membidik pasaran. Bahkan  penjualan perangkat ini telah  dilaporkan begitu fantastis hingga melebihiekspentasi Samsung sendiri. Tambahan layar  AMOLED yang disematkan Samsung pada Galaxy S6 Edgejuga bisa diklaim sebagai salah satu layar terbaik dikelasnya.

Hal inilah yang menyebabkan Apple gusar, hingga rumor yang banyak beredar Apple juga bakal menyaingi rival terberatnya tersebut dengan meluncurkan produk yang menggunakan layar fleksibel OLED nantinya. Menurut sumber yang terpercaya lainnya, Apple baru akan meluncurkan produknya tersebut dua tahun mendatang tepatnya di tahun 2018. Penggunaan layar  OLED sendiri diklaim sebagai salah satu trik dari Apple untuk menutupi kelemahan layar dari semua produknya terutama dalam hal saturasi warna, akurasi warna, dan kecerahan.

Pencarian:

  • apple terbaru 2018 (2)
  • hp iphone 2018 (1)