3 Jenis Laptop Dengan Harga Laptop Murah

Rachel

Harga Laptop

Berbicara mengenai harga laptop, di saat pandemi covid-19 banyak yang mulai banyak menawarkan berbagai laptop dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan memiliki ukuran dan fitur yang dibutuhkan  efisien. Apalagi laptop bisa membantu Anda bekerja dari rumah dengan lebih mudah.

Mengetahui Jenis – Jenis Laptop

Laptop bukan menjadi barang dengan mahal atau suatu barang yang masih asing. Kini yang tidak hanya dimiliki segelintir orang saja. Karena sekarang laptop sudah banyak yang menawarkan dengan harga yang terjangkau. Sehingga semakin kesini membuat siapa saja bisa memilikinya.

Tanpa Anda sadari laptop sendiri sudah ada sejak tahun 70-an, tapi tentunya dengan kecanggihan dan fitur yang berbeda dibandingkan sekarang, di mana laptop sekarang bukanlah suatu barang mewah, tapi sekarang sudah banyak yang menggunakan laptop untuk berbagai keperluan, sehingga bisa dikatakan laptop menjadi barang wajib yang bisa Anda miliki yang dapat membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan dalam jumlah yang banyak.

Ada berbagai tipe laptop yang telah dikeluarkan, mulai dari yang minimalis sampai dengan laptop berspesifikasi tinggi guna untuk menyimpan file dalam jumlah besar, dalam perangkat satu ini, mulai banyak urusan mengetik, browsing, sampai desain dan juga edit foto.  Di sini ada beberapa jenis – jenis laptop yang bisa menjadi referensi Anda adalah sebagai berikut :

1. Apple Macbook Pro

Jenis laptop satu ini memang populer dan banyak dicari oleh desainer dan editor. Karena bodinya yang minimalis dan performa grafis yang mumpuni, dengan sekitar RAM 16GB dan prosesor Intel Core i7. Memiliki layar sekitar 15, 4 inci, sehingga Anda bisa leluasa untuk melakukan dalam berbagai aktivitas.

2. Dell Inspiron 14 Series

Laptop yang satu ini sudah dilengkapi dengan layar sekitar 14 sampai 15 inci dan tentunya dilengkapi dengan RAM 2 sampai 4 GB. Selain itu, laptop Dell Inspiron 14 Series memiliki keunggulan dari segi budget terbilang cukup terjangkau.

3. Subnotebook

subnotebook secara khusus didesain khusus dengan bentuk ultra portabel, memiliki ukuran yang kecil, bobot yang ringan, dan dengan daya baterai yang panjang.

Mengetahui Harga Laptop

Laptop memang memiliki berbagai harga yang bervariasi tergantung pada jenis laptop. Selain jenisnya, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh laptop itu sendiri. Untuk harga laptop murah kualitas bagus seperti yang sudah disebutkan di atas rata-rata sekitar Rp 3 jutaan hingga Rp 7 jutaan dengan tingkatan kelasnya yang berbeda.

Jika Anda membeli laptop atau komputer terbaru pastikan harga sesuai budget yang Anda miliki dan tentu saja kualitas, serta keunggulan yang dimiliki oleh laptop atau komputer itu harus Anda perhatikan, apalagi harga laptop atau komputer sekarang banyak ditawarkan murah.

Related Post