Jika sebelumnya aplikasi WhatsApp Call hanya disediakan pada platform Android, saat ini bagai para pengguna smartphone Windows tak perlu menanti terlalu lama lagi. Penantian terhadap WhatsApp platform Windows saat ini sudah berakhir dengan kebijakan baru perusahaan yang telah merilis pula WhatsApp Call untuk Windows Phone.

Sebelumnya WhatsApp Call hanya tersedia pada platform iOS dan Android, hal tersebut tentu saja membuat para pengguna smartphone Windows merasa kecewa. Namun kini WhatsApp Call sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Windows Phone melalui WhatsApp versi terbaru 2.12.60. Dengan kehadiran fitur WhatsApp Call tersebut, kini para pengguna Windows Phone sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan panggilan suara.

Tidak hanya sekedar bisa melakukan panggilan suara, bahkan WhatsApp memberikan kebijakan free untuk melakukan panggilan melaluiĀ  WhatsAppCall melalui Windows Phone. Penggunaan fitur ini tergolong mudah, tidak jauh berbeda dengan penggunaan sms atau telephone seluler. Hanya saja, fitur ini menggunakan jaringan internet untuk melakukan sambungan telephone yang bisa diakses antar Negara.

fitur whatscall

Sistem operasi yang telah mendukung fitur ini adalah Windows Phone 8+. Bahkan Versi terbaru ini juga memudahkan para penggunanya untuk mengirimfile atau pesan suara. Tersedianya WhatsAppCall pada perangkat Windows Phone ini bakal menambah varian telekomunikasi canggih yang lebih baik.

WhatsAppCall yang telah tersedia dalam tiga OS sekaligus akan lebih memudahkan para pengguna mobile untuk saling berkomunikasi, meskipun dengan jarak jauh. Suara yang dihasilkan dari fitur ini cukup jernih dan pastinya lebih baik dibandingkan dengan sambungan telefon dari mobile biasa. Namun dalam menggunakan aplikasi ini ada beberapa hal yang kerap kali membuat orang jengkel, yaitu delay (keterlambatan). Meski demikian hal tersebut tentunya tidak akan menjadi halangan bagi para pengguna aplikasi WhatsApp untuk tetap menempatkan aplikasi tersebut sebagai aplikasi telekomunikasi paling difavoritkan.

Nah bagi anda pengguna Windows mobile, selamat karena aplikasi WhatsAppCall sudah bisa anda nikmati dengan leluasa. Gunakan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang bermanfaat.