Waktu santap sahur sebenarnya merupakan waktu yang sangat tanggung, pasalnya berada pada pertengahan pagi dimana seharusnya seseorang masih menikmati mimpi Indahnya hingga adzan subuh berkumandang. Alhasil, kegiatan bersahur, sering kali terlewatkan terutama bagi mereka anak kost yang tinggal jauh dari keluarga.

Hampir 90% problematika para anak kost ketika Ramadhan adalah bangun sahur. Padahalkan sahur sangat penting,karena asupan makan saat bersantap sahur akan mengisi tenaga kita nanti ketiak seharian berpuasa. Namun jika setiap hari acara sahur terlewatkan, maka bisa jadi tubuh akan lemas dan tidak fit. Bagi mereka yang punya pacar mungkin akan semangat bangun sahur, tapi bagaimana jika dia jomblo? Waduuh, hal itu tentunya sangat menyakitkan bukan, udah jomblo nggak pernah bangun sahur lagi.

apllikasi sahur

Nah kamu nggak perlu khawatir lagi, saya punya solusi tepat untuk kamu para anak kost, terutama yang jomblo untuk tetap bersemangat bangun sahur. Adalah aplikasi smartphone unik yang bakal memeriahkan makan sahur anda, dan yang pasti tidak akan membuat anda malas. Timy Alarm Clock, merupakan aplikasi menarik yang bakal menjadi solusi tepat untuk membangunkan anda bersahur di pagi hari.

Yang unik  dari  alarm ini adalah, peringatan yang begitu memaksa kamu untuk benar aktif ketika bangun. Dimana ketika smartphone kamu mulai bunyi keras di saat waktu sahur, kamu bisa memilih untuk snooze (selama 10 menit), atau kamu bisa memainkan permainan kecik yang ada di layar samartphone untuk mematikan alarm tersebut.  Nah, berikut ini adalah tips menggunakan Timy Alarm Clock agar acara santap sahur anda lebih semarak dan menyenangkan :

  1. Download dan Install Aplikasi Timy Alarm Clock versi 0.3.2 yang diproduksi oleh Javier Salmona pada aplikasi google play store . aplikasi tersebut sangat ringan hanya 5 MB, sehingga tidakakan melahap ruang memori anda dengan ukuran  besar.
  2. Jika telah selesai, kemudian buka Aplikasi Timy Alarm Clock yang telah kamu download, kemudian tentukan waktu alarm kamu.
  3. Atur lebih lanjut alarm kamu, bisakamu atur tanpa pengulangan atau terus di ulang stiap harinya. Kamu bisa menggunakan nada atau ringtone yang kamu inginkan, kemudian yang lebih menarik lagi adalah bisa mengatur tampilan hewan di userinterface aplikasi ini. selain itu kamu juga bisa dengan mudah mengatur kemudahan game untuk membangunkan kamu.
  4. Mainkan game ketika masuk waktu alarm, karena pada aplikasi alarm ini kamu bisa memilih snooze atau bermain games dengan karakter hewan lucu ketika alarm berbunyi.

Nah gimana, anda tertarik menggunakan aplikasi ini, silahkan download dengan mudah di google play store smartphone kamu.