Apple, barang yang satu ini memang tersohor dengan berbagai macam produk smartphonenya. Sejak lama vendor ini telah menjelajahi industri smartphone  dengan prestasi yang amat sangat sukses. Hamprt setiap produk yang diluncurkan oleh Apple, pasti mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari para konsumen setianya.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Apple merupakan salah satu perusahaan yang sangat konsisten membidik pasar smartphone pada segmen atas. Hal tersebut terbukti dari, hampir setiap produk yang dirilis pasti memiliki harga yang lumayan tinggi.

Sekali lagi, baru-baru ini keberadaan smartphone terbaru Apple yang bertajuk iPhone 6 Plus dan iPhone 6m telah menjadi hal paling ditunggu dan banyak dipergunjingkan oleh hampir seluruh pengguna gadget di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dua seri paling anyar ponsel cerdas terbaru Apple tersebut, dijadwalkan akan melalui tahap perilisan pada tanggal 11 September2015, dan bakal segera dijual di pasaran tepat seminggu sesudah masa rilis.

iphone 6s

Apple masih memegang tradisinya untuk meluncurkan ponsel pada bulan September. Dalam kesempatan rilis tersebut, nantinya Apple juga bakal memperkenalkan seri lain selain iPhone 6 Plus dan iPhone 6, seri tersebut adalah iPhone 5S . Namun meski telah ada jadwal yang demikian rupa, tidak menutup kemungkinan bahwa masa rilis bisa dimajukan pada tanggal 8 atau 9 September.

Menurut kabar yang berhembus kencang selama ini, iPhone 6S dan 6S Plus  nantinya bakal didaratkan ke pasar smartphone dengan menyandang fitur kamera utama  ini beresolusi 12 megapiksel. Sedangkan dari segi kamera depan, Apple telah menyematkan kamera beresolusi 5 megapixel yang sejatinya telah mengalami kenaikan dari versi sebelumnya 1,2 megapixel.

Tidak hanya itu, dua seri terbaru dari Apple ini juga diklaim mampu memutar video 4K, serta mampu membuat tampilan dan gerak dari  video menjadi lebih slow motion dengan rata-rata kecepatan mencapai 240 frame per second. Bukan hanya dari segi kamera yang mengalami kenaikan, namun juga pada bagian memorinya yang juga akan naikmenjadi 2 gigabite dari kapasitas sebelumnya 1 gigabite.