Sering kali merasa bosan, berada di perjalanan atau bahkan sepi nggak ada teman dirumah ?, kini anda nggak perlu khawatir, khususnya para pengguna setia produk Apple. Ya, pasalnya saat ini layanan iTunes Match yang ada di ponsel Apple telah memungkinkan para penggunanya untuk bisa menikmati merdunya sekitar 25.000 lagu di iCloud, secara gratis tanpa bayar.

Namun pencapaian tersebut ternyata masih dirasa sangat kurang, pasalnya sebuah aplikasi baru telah hadir menggusur posisi iTunes, dimana aplikasi ini mampu memberikan 100.000 lagu untuk didengar secara gratis oleh para pengguna smartphone Apple. Apple Music, memberikan 100.000 terbaru dan traupdate untuk  didengar secara streaming oleh para pengguananya.


Tepatnmya pada hari Senin (29/6/2015), dalam akun Twitter resmi Eddie Cue, selaku  wakil presiden senior Apple pada bagian Perangkat Lunak serta Layanan Internet, memberikan pernyataan bahwa  OS terbaru iOS 9 yang akan disematkan pada produk Aplle, bakal secara otomatis membuat layanan Apple Music mampu menorehkan music streaming hingga mencapai 100.000 judul lagu.

apple music


Menurut informasi yang beredar, produk dari Apple bakal bisa menikmati musicstreaming 100.000 lagu dalam aplikasi Apple Musicmulai musim gugur mendatang atau tepatnya pada bulan September. Ditawarkannya 100.000 lagu dalam Apple Music, merupakan sebuah kebijakan murah hati, meskipun sebelumnya tawaran yang sama juga di lakukan oleh Google, dengan memberikan tawaran streaming musik gratis.

Tidak hanya itu, nantinya para pengguna produk Apple juga bakal bisa menikmati musik dari berbagi perangkat yang telah terintegrasi denganiTunesMatch. Hal inilah yang memungkinkan para penggunadapat meng-upload, serta mendengarkan musicstreaming dari Aplikasi yang sama namun ada di perangkat yang berbeda sepertiiPhone, iPad, atau iPodtouch.

Apple Music, fitur ini bakal mengisi kesunyian iOS pada tanggal 30 Juni 2015 ini. Salah satu singleunggulan yang disediakan oleh aplikasi ini adalah singlePharell Williams, Taylor Swiftyang albumnya sempat  ditolak oleh Apple.  Single-singletersebut bakal diputar secara esklusif oleh Apple Music secara free.