Apple Watch yang merupakan produk Apple bertajuk perangkat jam tangan pintar tepat pada hari ini,  Jumat (26/6/2015)  telah resmi dijual di Negeri Singapura. Dirilisnya jam tangan pintar tersebut di Singapura, tentunya akan memudahkan para konsumen smart watch asal Indonesia untuk berburu produk tersebut di Negara terdekat.

Para fans Apple tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk bisa mendapatkan jam tangan pintar tersebut. Singapura merupakan tujuan pasar produk Apple Watch yang paling dekat dan tidak memerlukan waktu lama untuk menempuhnya. Menurut hasil pantauan fanspage Hardware Zone Singapura, jum’at pagi ini pusat penjualan Apple Watch telah diramaikan oleh antrean calon pembeli yang telah mengular sejak pukul 7 pagi waktu setempat.

Apple Watch yang dijual di gerai Apple yang tersebar hampir diseluruh pusat  perbelanjaan di Singapura, seperti iStudio di Paragon Mall, EpiCentre di ION Orchard, MallVivo City, dan Malmaisonby The Hour Glass yang merupakan satu-satunya gerai yang menjual  Apple Watch berlapis emas (GoldEdition), telah djibanjiri para pembeli sejak pagi.

apple watch

Untuk masalah harga menurut informasi yang didapat dariHardwareZone, untuk versi Stainless Steel, Apple Watch 38 mm dengan tali jam tangan Sportdibandrol dengan harga 978 dollar Singapura (Rp 9,7 juta), sementara versi 42 mm-nyadibandrol dengan harga 878 dollar Singapura (Rp 8,7 juta).

Untuk versi Apple Watch Sport ukuran 38 mm dibandrol seharga 518 dollar Singapura (sekitar Rp 5 jutaan), sedangkan untuk  versi 42 mm-nya dijual dengan bandrol 598 dollar Singapura (Rp 6 juta).

Untuk anda yang lebih tertarik dengan Apple Watch Stainless Steel 38 mm bertali Classic Buckle atau Milanese Loop, anda bisa membelinya dengan harga 948 dollar Singapura (Rp 9,4 juta). Selain itu masih banyak varian lain yang ditawarkan Apple pada versi Stainless Steel ukuran 42 mm, yang dijual dengan kisaran harga antara 900 hingga 1600 dollar Singapura (Rp 9 juta hingga 16 juta). Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan tali jam eksklusif, anda bisa menambahkan dana yang juga tidak kalah mahal, yaitu sekitar 78 dollar Singapura (Rp 770 ribu) untuk jenis Sport Band yang dijual dengan Classic Buckle hitam, serta masih banyak lainnya.