Teknosional.com – Seorang player COC sudah tentu tidak asing lagi dengan berbagai update dan pembaruan sebagai peningkatan fitur atau perbaikan game dari server supercell. Terakhir update besar yang dilakukan supercell adalah pada tanggal 10 desember 2015 lalu. Benar saja, dalam update tersebut tak tanggung-tanggung pihak supercel menghadirkan fitur terbaru, tower defense terbaru, Hero terbaru dan yang memang telah lama dinanti kehadiran Town Hall 11. Sebenarnya rumor yang beredar akan update COC ini telah lama bertebaran, bocoran demi bocoran informasi muncul setiap bulannya sampai di penghujung tahun 2015 pihak COC melakukan maintenance dan melakukan pembaruan ini.

Namun ada beberapa hal yang sangat disayangkan setelah update ini dilakukan, tidak sedikit player dari clash of clans ini mengeluh karena sering mendapatkan error dan bug serta masih banyak berbagai masalah lainnya. Mengapa hal ini terjadi?

Pada artikel ini Teknosional.com akan memberikan sedikit solusi pemecahan masalah dari berbagai bug tersebut.

Cara mengatasi Bug dan Eror yang sering Terjadi Setelah Update Clash Of Clans Townhall 11

Kembali kami tegaskan bahwa seluruh masalah tersebut hanya sebagian yang bias di atasi, namun sebagian lagi memang belum ada solusi. Berikut beberapa solusi Bug dan Eror yang sering Terjadi Setelah Update Clash Of Clans Townhall 11:

  1. Untuk beberapa pengguna android yang tidak bisa update COC, cara untuk mengatasi nya adalah dengan melakukan pembersihan cache aplikasi playstore. Lakukan hal ini dengan membuka aplikasi> Google Play Store > Clear Cache/ Bersihkan Cache.
  2. Kerap terjadi crash ketika sedang upgrade barrack atau spell factory atau saat donasi CC pada Clan War. Solusinya adalah dengan menghentikan proses upgrade tersebut atau segera selesaikan dengan mengunakan gems (finish Now)
  3. ketika terdapat defense yang membutuhkan recharge dengan elixir namun sedang tahap pembangunan/upgrade kemudian anda memindahkan TH secara otomatis game akan crash.
  4. Bagi Clan Castel Level 4 atau dibawahnya tidak dapat menampikan notifikasi “full” meskipun CC tersebut sudah terisi penuh.
  5. Jika sebelum update request troop bisa melakukan request spell (CC dengan level 1-3, ketika telah melakukan update sudah tidak bisa lagi)
  6. Saat telah membeli hero baru “Grand Warden” pada profil tidak muncul.

Demikian itu beberapa masalah fitur yang sering mengalami error setelah melakukan upgrade Town Hall 11. Memang sebenarnya hanya beberapa masalah yang sudah ditemukan solusinya dan sebagian besar yang lain belum ditemukan cara penanganannya. Bug ini memang tidak dialami atau ditemukan oleh semua pemain, error dan bug hanya ditemukan untuk sebagian perangkat dan smartphone android maupun iOs.

Baca Juga:

Kumpulan Formasi Base TH 4 Terbaik dan Terkuat COC

Kumpulan Formasi Base TH 5 Terbaik dan Terkuat COC

Kumpulan Formasi Base TH 6 Terbaik dan Terkuat COC

Kumpulan Formasi Base TH 7 Terbaik dan Terkuat COC

Kumpulan formasi base terbaik townhall 8 clash of clans Farming, Defense, Trophy, Hybrid

Kumpulan Formasi Base TH 9 Terbaik dan Terkuat COC

Pencarian:

  • solusi cache coc besar (1)
Ahmad Shafar Dwi Cahyo
follow me

Ahmad Shafar Dwi Cahyo

Penulis artikel at asafaharu
sekedar menjalankan hobi
Ahmad Shafar Dwi Cahyo
follow me