Telah hadir sebiah game baru yang pastinya membuat anda tidak ingin berhenti memainkannya, game tersebut adalah Angry Birds Star Wars 2. Pada tanggal 15 Juli 2013 Rovio mengumumkan sebuah Angry Birds baru yang berdasarkan prequel trilogi dari film Star Wars. Angry Birds Star Wars 2 akan mengunakan sebuah gameplay baru yang disebut “TELEPOD”, sebuah benda mirip tabung yang akan mengirimkan karakter berupa mainan masuk ke game tersebut. TELEPOD dibuat oleh Hasbro.

Angry-Birds-Star-Wars-II

Sebelumnya, permainan Angry Birds adalah permainan video yang pada awalnya hanya tersedia untuk aplikasi iPad dan iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Permainan ini membuat ketagihan penggunanya sehingga telah diunduh lebih dari 1 miliar pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini. Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau nakal. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babidi tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.

maxresdefault

Sedangkan Angriy Bird Star Wars 2 merupakan serial lanjutan dari sequel Angry Birds Star Wars sebelumnya, jadi untuk kamu yang senang sekali bermain game dari Angry Birds Star Wars tentunya sangat bagus jika kamu bermain seri lanjutannya. Pada Angry Birds Star Wars 2, tentunya anda masih akan menggunakan karakter-karakter jagoan Star Wars seperti Yoda, Han Solo, Mance Windu dan masih banyak lagi, bukan hanya jagoan, anda juga bisa memakai karakter musuh Emperor Palpatine, Jabba the Hutt, dan Darth Maul dengan lightsaber’nya. Jadi untuk anda yang suka dengan game kasual tetapi menarik untuk dimainkan langsung saja download Angry Birds Star Wars 2.

Catatan : Jika Sudah Download Aplikasi Check History Unduhan Dan Mainakan * Jika Anda Download Via Browser Jika Download Via Google Playstore *Otomatis Terpasang