Perangkat Komputer Masa Depan Yang praktis

perangkat komputer Sekarang ini kita dapat menjumpai banyak sekali perangkat komputer mobile seperti ponsel yang dapat  menggantikan fungsi sebuah komputer. Seperti layaknya fitur Continuum pada perangkat  premium berbasis Windows10 yang dapat mengubah sebuah ponsel menjadi perangkat komputer desktop atau laptop dengan menghubungkan ponsel ke sebuah layar monitor yang lebih besar. Namun sekarang ini telah muncul sebuah produk baru ( startup ) yang menyanjikan fitur teknologi seperti pada Continuum milik microsoft dan dengan dukungan platform atau OS yang lebih luas, produk tersebut adalah NexDock. Perangkat NexDock itu sendiri adalah merupakan sebuah produk yang dibuat oleh startup Nex Computer, perangkat ini dapat dengan mudah mengubah sebuah perangkat mobile kita seperti ponsel, tablet atau mini PC, hingga sebuah Raspberry Pi menjadi sebuah laptop atau desktop. Untuk mode berubah keperangkat bentuk laptop, unit NexDock juga dilengkapi dengan baterai dan keyboard tipis seperti layaknya sebuah laptop yang sudah kita kenal pada umumnya, yang kemudian dapat dihubungkan dengan sebuah perangkat mobile seperti ponsel untuk dapat menyajikan sebuah pengalaman seperti menggunakan laptop yang sebenarnya.

Perangkat Komputer Yang Lebih Murah Untuk Semua Orang

perangkat komputer Pada saat ini, unit NexDock sendiri masih menjalani beberapa tahap untu pengembangan nya oleh tim yang ada di Nex Computer. Tetapi dapat dipastikan bahwa unit NexDock tersebut akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari pada harga laptop. Dengan kemampuan NexDock yang dapat merubah perangkat mobil menjadi laptop maka para kita dapat lebih simpel dalam menggunakan perangkat komputasi dan kita tidak perlu membeli unit perangkat komputer atau laptop yang mahal jika hanya perlu sebagai keperluan komputasi dasar, seperti tugas office dan browsing.

Proyek Perangkat Komputer Masa Depan Computer stick

Unit purwa rupa perangkat komputer berupa laptop NexDock sendiri adalah proyek yang pertama digarap oleh Nex Computer, nantinya akan dikembangkan juga perangkat yang lebih baik dan powerfull, sesuai  permintaan dan dengan bentuk yang berbeda. Didalam proyek berikutnya juga akan ada unit computer stick yang pada masing – masing unit nya memiliki sebuah sistem operasi sendiri dan kita hanya menghubungkan dengan port USB Type-C yang ada pada NexDock untuk menggunakannya. Bagaimana anda tertarik memiliki perangkat komputer ?