Baterai dari smartphone memang terkenal gampang sekali kehabisan daa, oleh sebab itu banyak orang membutuhkan fasilitas berupa powerbank untuk menunjang performa dari smartphone, apalagi ketika berada di perjalanan jauh dan tidak memungkinkan seseorang mengecas baterai tersebut. Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah kehabisan baterai, pasalnya da aplikasi Du Battery Saver.

Aplikasi ini merupakan aplikasi Android khusus baterai yang telah didowload sebanyak 100 juta kali di Google Play Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk memantau keadaan baterai, memaksimalkan kinerja baterai serta mengatur fungsi dari baterai tersebut agar baterai tidak cepat habis dengan penggunaan yang sembarangan.

Sebagi sebuah aplikasi yang banyak diunduh oleh jutaan orang, aplikasi Du Battery Saver tentu saja memiliki beberapa keunggulan, dan berikut keunggulannya :

baterai 2

  1. Optimize

Optimize merupakan icon yang berfungsi untuk mencari dan memperbaiki masalah konsumsi baterai secara cepat dan memungkinkan daya baterai tetap stabil dan irit.

  1. Saver Mode

Jika kamu ingin mengemat daya baterai namun tidak tahu cara untuk mengubah pengaturan, Saver Mode adaah cara yang paling tepat. Fitur yang disediakan oleh Du Battrey ini memungkinkan nada menghemat baterai smartphone kamu dengan cara apapun yang dimuat oleh smartphone kamu.

  1. Charging Status

Fitur ini tersedia dalam 3 tahap yaitu Fast Charge Waiting, Full Charge Waiting, dan Trickle Charge Waiting. Dengan tiga tahap tersebut, dijamin battery bakal lebih hemat di bandingkan harus bolak-balik kamu cars.

  1. Battery Status Monitor

Fitur yang satu ini merupakan fitur yang mampu memantau performa dari smartphone. Disanalah fitur ini bekerja, fitur ini dapat mendeteksi masalah yang menyebabkan baterai anda cepat habis. Oleh sebab itu keberadaan fitur ini cukup menguntungkan untuk anda, karena dapat memberitahu masalah mana yang membuat baterai anda cepat hang.

  1. Skin Set

Fitur ini merupakan fitur yang dapat mengubah warna serta tampilan dari baground smartphone anda. Dibandingkan harus memilih wallpapper yang juga menyita banyak daya, skin set bisa mengatasinya.

Nan, cukup mudah bukan?. Gunakan aplikasi Du Battery dengan rutin agar performa dan daya dari samrtphone kamu bisa terkendali dan stabil.