Pada tahun 2014, oleh perusahaan China telah diluncurkannya smartphone OnePlus 1 dan berhasil mendapatkan sambutan baik oleh para penggemar smartphone. Sehingga perusahaan smartphone asal China ini merilis kembali smartphone yang lebih baik dari sebelumnya yaitu OnePlus 2 dan mendapat sambutan yang lebih baik lagi oleh para penggemar smartphone, hingga akhirnya tepat pada tahun 2016 ini  mereka kembali mengabarkan bahwa akan merilis smartphone yang lebih canggih lagi yaitu OnePlus 3.

Menurut berita yang beredar, sang pendiri Carl Pei telah mengonfirmasi smartphone flagship yang akan dirilis pada akhir kuartal II di tahun 2016 ini atau bisa dikatakan bulan Juni 2016. Dan pada akhirnya perangkat itu nantinya akan disebut sebagai OnePlus 3 dengan desain baru yang lebih menggetarkan. Car Pei juga mengatakan bahwa smartphone-nya patut dibeli karena proses pembelian yang jauh lebih baik. Sejauh ini OnePlus 3 disebut akan membawa Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan layar beresolusi 1.080p.

kDVdiyC

Smartphone canggih ini kemungkinan besar akan diungkap di Amerika Serikat dan beberapa pasar lain di dunia dengan segera. Namun belum ada harga yang disebut dengan pasti, akan tetapi kemungkinan besar perangkat ini akan dibanderol dengan harga USD350 atau sekitar dengan harga Rp4,7 juta.

Selain itu banyak kelebihan yang bisa diberikan mulai dari tampilan warna yang sangat jernih dan tajam, Layar yang mengusung IPS LCD 5,5 inch ini sangat nyaman dan aman untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari seperti menonton video maupun bermain game. Kemampuan dalam internetnya pun sudah menggunakan 4G LTE dan mendukung kemampuan dual SIM standby. Dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint sensor yang sangat baik serta telah dipadukan dengan RAM 4 GB yang akan mampu menghasilkan kinerja yang sanga tangguh dan lebih cepat tanpa terjadi lag lagi. Smartphone yang mengusung kamera utama sebesar 16 MP ini sangat lengkap dengan fitur optical image stabilization, autofocus, LED flash yang mampu melakukan perekaman video full HD [email protected] Sedangkan untuk kamera depannya 5 MP yang sangat bagus untuk menunjang aktivitas selfie maupun groovi.  Smartphone ini juga menggunakan baterai berukuran  besar yakni 3500 mAh. OnePlus-3-renders-show-real-flair-c Untuk itu tidak salah jika spesifikasi tinggi dengan harga yang sangat lumayan tinggi. Akan tetapi sampai saat ini OnePlus 3 masih belum tersedia harga baru dan harga secondnya. Jika melihat spesifikasi yang dimilikinya tentu Oneplus 3 ini akan dijual dengan harga 5 jutaan. Maka dari itu bersabar yaa nunggu rilisnyaa