Setiap peluncuran produk smartphone, terutama yang berbasis Android, satu hal yang selalu dikeluhkan oleh para penggunanya yaitu masalah daya baterai yang kerap kali melemah meski hanya dengan intensitas penggunaan yang sedang.

Oleh sebab itu tidak heran jika saat ini banyak sekali vendorsmartphone yang terus berinovasi untuk menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai besar. Di China, baterai dengan kapasitas besar seperti 6000 mAh, sudah banyak ditemui, namun di Negara lain hal tersebut masih mustahil. Namun anda jangan cemas karena saat ini, salah satu pabrikan smartphone bernama Oukitel bakal meluncurkan salah satu produk smartphone dengan kapasitas baterai super gila.

Oukitel yang merupakan vendorsmartphone asal Tiongkok, bakal meluncurkan sebuah smartphone dengan baterai berkapasitas 10.000mAh. Produk dengan performa tinggi tersebut, bertajuk K10000 yang memiliki spesifikasi super.

Sebuah foto dummy dari handset tersebut, sebelumnya sudah beredar secara luas di dunia maya sejak pekan lalu. Menurut info yang berkembang, smartphone bertenaga kuda tersebut akan hadir dengan panel 5,5 inci beresolusi HD 720p. Untuk menunjnag kinerjanya agar lebih sempurna, smartphone ini telah disematkan dapur pacu berupa prosesor MediaTek MT6735, yang juga disempurnakan oleh keberadaan RAM 2GB.

oukitel 2

Sebagai pelengkap ruang penyimpanan, K10000 memanfaatkan memori internal 16GB. Nantinya smartphone ini bakal hadir dengan dukungan OS Android5.1 Lollipop, dengan menyematkan pula kamera utama 13 MP dan juga kameraselfie 5MP. Tionngkok, Negara ini memang selalu berhasil menggebrak pasar teknologi dengan produk-produk super.

K10000, merupakan sebuah ponsel pintar dengan daya super dahsyat, dimana bodi dari smarphone ini terlihat cukup gahar dan sangat kuat layaknya sebuah robot. Bagi anda yang senang berlama-lama menonton video atau bahkan mendengarkan musik, mungkin smartphone ini akan memberikan anda kepuasan. Dengan disematknyabaterai berkapasitas 10.000mAh, dijamin smartphone anda bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama. Namun sayang, belum diketahui pasti kapan smartphone ini bakal diluncurkan, bahkan bandrolharganyapun juga belum terkuak karena pihak Okytel sendi belum memberikan pernyataan resmi terkait produknya tersebut.