Satu lagi, dua jenis handset terbaru yang diduga sebagai produk anyar Xiaomi telah beredar luas di Internet. Meskipun kabar mengenai penampakan anyar smartphone tersebut, namun diduga gambar handset tersebut merupakan handset generasi penerus Xiaomi Mi4 atau bahkan juga penerus dari  Xiaomi Redmi Note 2.

Dari bocoran gambar yang telah melanglang buana di media online tersebut, hingga kini belum diketahui jelas produk seri apa dua handset itu. Namun diduga kuat bahwa, penampakan tersebut merupakan penampakan dari  seri Xiaomi Mi 5. Pasalnya, dari rumor yang telah berkembang sebelumnya, dikatakan bahwa seri Mi 5 bakal hadir dengan fitur dua kamera utama sebagai pelengkapnya.

Dan terlihat jelas, dari segi kamera utama gambar handset tersebut telah menyandang dua kamera di bagian belakang, yang juga telah disempurnakan dengan lampu LED sebagai fasilitas penerangan gambar.  Di lihat dari segi body belakang, samrtphone terbaru itu terlihat landai pada bagian tepi body dengan balutan warna hitam yang elegan.

redmi

Sedangkan dari penampakan handset yang satunya lagi, tergambar jelas kamera terletak pada bagian tengah atas yang tertata sempurna  tepat diatas lampu LED. Yang tidak ketinggalan adalah, keberadaan dari logo resmi dari perusahaan ‘MI’. Yang lebih menarik lagi adalah, ponsel ini terlihat memiliki sensor fingerprint, yang kemungkinan besar memang bakal digunakan oleh Xiaomi untuk dua handset terbarunya tersebut secara resmi.

Dari rumor yang beredar sebelumnya, Xiaomi Mi 5 diinformasikan bakal meluncur ke pasar smartphone dengan dukungan dapur pacu berupa prosesor Snapdragon 820 SoC, yang telah dijodohkan dengan RAM sebesar 4 GB. Ponsel ini bakal hadir dengan panel ukuran besar  5,3 inci qHD dan diklaim bakal meluncur pada bulan November mendatang.

Sedangkan untuk versi Redmi Note 2, diinformasikan bakal hadir dengan panel berukuran 5,5 inci beresolusi HD 720p dan juga telah memanfaatkan kamera utama beresolusi 13 MP. Namun dari segi harga dan juga kapan tanggal rilis dari dua handset terbaru ini, Xiaomi belum memberikan konfirmasinya.