Canon salah satu perusahaan kamera ternama dunia ini, baru saja menghadirkan beragam produk terbarunya.  Melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia, pabrikan kamera tersebut telah meluncurkan sekitar sembilan jajaran kamera dengan koneksi terbaru  seri VB-R dan VB-M yaitu: VB-R11VE, VB-R10VE, VB-R11, VB-M641VE, VB-M640VE, VB-M641V, VB-M640V, VB-M741LE dan VB-M740E.

Kamera dengan koneksi terbaru ini merupakan kamera yang telah menyematkan  teknologi mutakhir dengan keberadaan  lensa Canon Ultra-lowDispersion (UD) yang memiliki jangkauan sudut pantau luas, dengan lapisan lensa anti-reflectiveinfrared (IR) serta sensor CMOS yang menjamin gambar tetap terang dan jelas meskipun dalam kondisi gelat tanpa adanya cahaya.

Kamera dengan koneksi  VB-R11VE dan VB-R10VE merupakan kamera yang ditujukan untuk kepentingan  luar ruangan, serta kamera VB-R11 ditujukan untuk dalam ruangan. Tiga kamera tersebut merupakan kamera yang berjalan pada model kamera Pan-Tilt-Zoom (PTZ) yang bisa digunakan baik dalam keadaan  horizontal maupun vertikal oleh para penggunanya dalam waktu lama  dari area pusat kontrol.

canon tampilkan kamera jaringan

Untuk perbesaran gambar sendiri, kamera-kamera tersebut dapat melakukan perbesaran gambar  hingga 30x dengan resolusi gambar yang tetap jernih. Kamera jenis tersebut termasuk dalam kategori kamera canggih yang dapat membidik gambar dengan ruangan yang sangat luas,juga bisa  berputar hingga 360° dengan kecepatan 450° per detik saja.

Penyematan fitur Motor Micro-Stepyang digunakan oleh 3 kamera tersebut, diklaim mampu menghasilkan akselerasi lima kali lebih cepat serta tujuh kali lebih presisi dibandingkan dengan kamera pada umumnya.

Juga penyematan fitur vandal resistant dengan sertifikasi IK10 dan IP66, akan melindungi kamera tersebut dari kerusakan dan juga gangguan cuaca yang tidak bersahabat. Yang lebih menarik lagi adalah, kamera ini juga telah dilengkapi dengan alarm yang dapat mengingatkan penggunanya ketika terjadi gangguan. Kecanggihan dan kenyamanan memang selalu diutamakan oleh Canon selaku pabrikan kamera terbaik di Dunia. Untuk saat ini saja 4 tipe kamera dengan  jaringan FixedDome dengan ketangguhan  dan dapat diletakkan dimanapun telah dihadirkan oleh pabrikan tersebut, oleh karena itu tidak salah jika Canon selalu mendapat tempat terbaik dihati para konsumen kamera.