Looting, merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan oleh para gamers ketika bermain game Clash of Clans. Dengan Looting, para gamer akan mendapatkan banyak sumber daya (GoldElixr dan DarkElixr) untuk bisa membangun gedung atau bangunan tinggibahkanTroops. Namun, untuk mencari Loot, hal tersebut bukanlah perkara yang mudah, karena selalu saja ada masalah.

Sering kali, gamers menemukan Loot yang yang tidak sesuai dengan keinginan mereka, meskipun telah mengeklik Next secara  terus-menerus, namun tetap sajaLoot musuhpara gamers masih tetap sedikit.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut ada sebuah aplikasi yang sangat cocok digunakan untuk mencari looting sesuai dengan keinginan. Aplikasi tersebut bakal melakukan pencarian secara otomatis terhadap sebuah desa yang  menyimpan sumberdaya besar untuk diserang.

loot besar

Namun untuk mendapatkan aplikasi tersebut, pastikan terlebih dahulu perangkat Android kamu sudah di-root, jika belum anda bisa  menggunakan Cara Root tanpa PC atau Cara Root menggunakan Android dengan Towel Root, kemudian jukaroot sudah dilakukan, kemudian anda bisa memulai langkah-langkah berikut :

  1. Terlebih dahulu anda harus mendownload Xmodgames, kemudian install di Android kamu.
  2. Buka Xmodgame, kemudian klik Grant ketika aplikasi meminta akses root kemudian pilihClash of Clans.
  3. Jika anda melihat tomvbol InstallMod berwarna biru, klik kemudian tunggu sebentar.
  4. Setelah selesai, kemudian klik Launch yang terdapat pada bagian atas untuk menjalankanClash of Clans dengan Xmodgames.
  5. Setelah itu akan tampil tombol X di sebelah kanan. Klik tombol itu, kemudian masukan  angka ke Gold, Elixr atau Dark Elixr sesuaia keinginan kamu. Dimana angka yang kamu pilih nanti, adalah angka yang akan menentukan minimal Lootyang ingin anda cari.
  6. Pastikan Meet All The Conditions serta SearchSwitch telah berada dalam kondisi aktif ( ON).

Itulah cara looting menggunakan, Xmodgame yang sangat mudah. Dan jika kamu ingin menemukannya agar dengan lebih cepat sebaiknya terlebih dahulu kamu menurunkan Liga kamu dari sebelumnya.