AirDroid Dari sekian banyak perangkat smartphone yang beredar, hampir semuanya menggunakan sistem operasi ini. Jika umumnya sistem operasi Android hanya bisa dinikmati melalui perangkat seluler saja, namun kini kamu bisa menginstall Android pada PC atau Komputer.

Cara untuk mendapatkan OS android pada PC yaitu dengan cara mendownload terlebih dahulu AirDroid pada PC melalui Google Play Store dan menyambungkannya dengan smartphone. Namun umumnya cara ini mengharuskan kamu untuk masuk ke web.airdroid.com dengan cara masuk terlebih dahulu padabrowser kamu untuk memindahkan terlebih dahulu data yang ada. Hal itu tentunya sangat merepotkan, namun kini anda tak perlu khawatir lagi karena kini kamu bisa menggunakan AirDroid Desktop, software AirDroidyang bisa kamu install langsung melalui PC kamu.

Nah, anda ingin tahu bagaiman cara menginstall AirDroidDesktop melalui PC, berikut ini step by stepnya :

airdroid

Cara Instal AirDroidDesktop di PC :

  • Langkah pertama, kamu harus mendownload AirDroid yang telah disediakan oleh Google Play Store
  • Kemudian instal Download tersebut dengan cara mengeklikicon installer
  • Tentukan bahasa yang anda inginkan
  • Setelah itu kamu bakal dibawa masuk ke pada perkanalan mengenai tata carainstall, kemudian pilih Next.
  • Anda akan masuk pada bagian License Agreement, klik icon I Agree jika kamu setuju untuk menjalankan proses instalasi lebih lanjut.
  • Tentukan lokasi dimana kamu bakal menginstall AirDroid Desktop, yang secara default bakal terinstal pada Drive C. Namun jika kamu ingin menginstal AirDroid Desktop pada drive lain, tentukan opsi pada Browse.
  • Setelah proses install selesai, kemudian kamu bisa langsung menjalankan AirDroid Desktop dengan memberikan centang Run AirDroid dan kemudian pilihiconFinish.
  • Jika kamu ingin masuk pada arena AirDroid Desktop, terlebih dahulu kamu diharuskan untuk login, namun jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa memilih SignUp untuk membuat akun AirDroid baru. Selamat mencoba dan semoga sukses !