Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi BBM atau Black Berry Messenger. Hampir di setiap pengguna Gadget menggunakan aplikasi ini sebagai media komunikasi. Karna selain dapat digunakan untuk berkirim pesan dan bertelepon ria, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai sarana update status dan bisnis.

Aplikasi yang dirilis oleh perusahaan asal Kanada ini semakin menjadi mudah dan menyenangkan  dengan adanya layanan pembuatan custom PIN secara mandiri. Ini merupakan satu strategi yang dikeluarkan oleh perusahaan Blackberry Limited untuk mendobrak pasar dunia ketika smartphone yang mereka keluarkan kalah saing dengan vendor smartphone lainnya.

PIN BBm custom ini dipatok dengan harga 20 ribuan yang bisa anda dapatkan dengan membayar terlebih dahulu pada awal pembayaran dengan menggunakan pulsa anda yang telah tersambung dengan Google Wallet yang sudah terintegrasi dengan Credit Card anda. system yang ditawarkan aplikasi ini adalah bersifat bergalangganan jadi anda bisa memperpanjang penggunaan aplikasi ini. Dengan adanya aplikasi ini, setiap pengguna BBMdipermudah untuk membuat PIN mereka sendiri sehingga lebih mudah dalam menghafalkannya. Ada langkah-langkah yang harus anda lewati dalam Cara Membuat Custom Pin BBM Sendiri.

Cara-Mudah-Buat-Custom-PIN-BBM-Sendiri-di-Android-2015

Cara Membuat Custom Pin BBM Sendiri Agar Lebih Menarik

  1. Buka aplikasi BBM anda dan kemudian buka menu shop atau store.
  2. Setelah anda menemukan menu tersebut lalu pilihlah icon Custom PIN yang terdapat pada menu Subscription atau Pilihan dan anda akan mulai untuk membuat PIN anda sendiri.
  3. Setelah anda memilih Icon Custom PIN anda akan menemukan menu pilihan pembayaran. Pilihlah Gunakan Tagihan Oprator atau Use Mobile Billing. setelah itu pilihlah jumlah pembayaran yang akan anda bayarkan setiap bulannya.
  4. Yang terakhir adalah anda akan diarahkan untuk menyelesaikan proses pembayaran dan setelah itu anda akan menuju proses pembuatan PIN BBM sesuai dengan keinginan anda sendiri. Namun, tidak semua PIN dapat diverivikasi oleh BBM, karna setelah anda membuat PIN, BBM akan menyesuaikan dengan ketersidaan PIN dalam aplikasi BBM.

Demikianlah Cara Membuat Custom Pin BBM Sendiri, menarik bukan? Selamat Mencoba!!