Ada berbagai cara untuk mencari loot clash of clans, tapi yang termudah adalah dengan menggunakan aplikasi XmodGames. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa mencari desa yang mempunyai banyak loot dengan cepat. Anda bisa dengan mudah menemukan gold dan elixir tanpa harus menekan tombol next terus menerus pada saat menyerang village lain. Cukup dengan melakukan beberapa settingan pada xmodgames yang berjalan di game coc, maka otomatis anda akan menemukan desa dengan jumlah loot yang banyak. Sebelum kita lanjut untuk membahas cara mudah mencari loot gold dan elixir, mari kita cari tahu terlebih dahulu tentang aplikasi bantuannya. Disini kita menggunakan XmodGames yang fungsinya di clash of clans adalah untuk mempermudah kita untuk mencari loot, mencari serangan yang tepat pada war, membuat aktif terus menerus agar tidak diserang, dll. Mungkin ada yang kemudian berfikir, apakah aplikasi ini tidak termasuk cheat atau aplikasi hack. Bisa saya pastikan bahwa aplikasi ini aman, karena xmodgames hanya akan melakukan moding atau sedikit perubahan pada folder game. Tapi orang lain tidak akan terkena dampaknya. Dengan kata lain yang di untungkan hanya kita saja, tapi orang lain tidak dirugikan. Anda bahkan bisa mengunduh aplikasi ini lewat play store. Aplikasi ini hanya akan membantu agar mudah melakukan pencarian gold dan elixir. Jadi loot tidak akan masuk secara otomatis di akun yang anda dimiliki. Tapi anda akan melakukan pencarian sendiri. Bedanya yaitu anda tidak perlu lagi menekan tombol next secara terus menerus. Karena aplikasi ini akan secara otomatis mencari loot sesuai dengan jumlah yang telah diatur.

Cara Mudah Mencari Loot (Gold dan Elixir) Clash of Clans Yang Banyak dengan Aplikasi XmodGames di Ponsel Android

  1. Pastikan Ponsel sudah di root (Baca: Cara Root Android Semua Tipe HP)
  2. Instal terlebih dahulu XmodGames. Untuk mengunduh dan cara menjalankannya, baca artikel saya sebelumnya Cara Menggunakan XmodGames di Android.
  3. Setelah menginstal mod clash of clans di xmodgames kini saatnya menjalankan coc lewat aplikasi tersebut. Clash of Clans harus dibuka melalui XmodGames, karena jika dibuka melalui menu home maka mod tidak akan berfungsi.
  4. Akan ada logo robot kecil di sebelah kanan pada saat membuka clash of clans, klik logo tersebut.logo robot xmodgames
  5. Akan muncul beberapa fitur xmodgames, sekarang tap Xmod untuk mulai membuka fitur pencarian loot.klik xmod untuk menemukan menu search condition settings
  6. Scroll kebawah sampai menemukan “Search Condition Settings“. Kemudian ubah “Gold More Than” dan “Elixir More Than“. (Sesuaikan dengan gold atau elixir yang ingin dicari).pencarian gold dan elixir xmodgames
  7. Scroll lagi kebawah kemudian ubah “Search Switch” ke ON. Apabila anda ingin pencarian untuk semua kondisi yang ditandai, maka ubah pula “Meet All The Conditions” ke ON. Jika anda tidak mengaktifkan all conditions, maka meskipun hanya gold saja yang memenuhi syarat, maka pencarian pun akan berhenti di desa dengan loot tersebut.Search switch xmodgames
  8. Aktifkan pula “Sound Switch” agar ada peringatan suara saat menemukan desa dengan banyaknya loot yang diatur.
  9. Untuk mulai mencari gold dan elixir tap “Attack” dan “Find a Match“.
  10. Otomatis aplikasi akan terus mencari desa, sesuai dengan jumlah gold dan elixir yang telah diatur di xmod. Anda tidak perlu menekan tombol Next secara manual lagi. Pencarian hanya akan berhenti pada saat menemukan village dengan jumlah yang telah disetting.
  11. Pada saat mendapatkan village dengan jumlah gold dan elixir yang telah ditetapkan, anda bisa menyerangnya dan mencuri semua lootnya.
  12. Lakukan pencarian terus menerus sampai anda mendapatkan jumlah gold dan elixir yang banyak.

Demikian cara mudah untuk mendapatkan loot (Gold dan Elixir) Clash of Clans dengan XmodGames di ponsel android. Jika ada yang tidak dimengerti, anda bisa bertanya dengan berkomentar dibawah.