Kabar baik datang untuk yang hobi selfie menggunakan tongsis atau Selfie stick, sudahkah anda mencoba alat unik terbaru ini yang disebut-sebut sebagai selfie miror. Ada berbagai macam fungsi dari teknologi baru ini, diantaranya bisa digunakan sebagai perangkat komunikasi dan monitor selain itu bisa difungsikan sebagai perangkat selfie untuk menangkap gambar.

Perangkat pintar yang berwujud cermin ini dikembangkan oleh Smart Ltd dan di sebut-sebut sebagai cermin pintar pertama untuk di pasarkan. Tampilannya memang seperti cermin biasa, bisa ditempatkan di dinding sesuai keinginan. Cermin ini dilengkapi dengan beberapa pilihan menu sesuai dengan fungsi seperti memutar musik, menangkap gambar atau take a pic layaknya Selfie pada umumnya atau mengatur lampu, bisa juga di alih fungsikan sebagai CCTV. Meski begitu fungsi utama cermin ini adalah untuk berkaca yang dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan.

Layaknya sebuah kamera, cermin ini juga mampu melakukan fokus otomatis dan menyesuaikan dengan posisi kepala kemudian otomatis juga untuk bisa mengupload ke jejaring sosial setelah mendapatkan hasil jepretan, bisa dikatakan akan lebih praktis dan simple dari tongsis. Sementara ini kamera dari cermin ini dapat juga difungsikan sebagai sebuah perangkat monitoring yang biasanya sering digunakan untuk sistem pengawasan rumah dengan komunikasi dua arah dan mengirim sensor gerak melalui CCTV dan bisa laangsung di pantau melalui ponsel.

Pihak perusahaan yang memproduksi cermin pintar ini menjelaskan bahwa keberadaan rumah adalah tempat dimana kita merasa nyaman dan aman, di rumah anda bisa bemain bersantai, dan semua kegiatan tanpa adanya yang mengganggu serta berkumpul bersama keluarga tercinta ataupun teman. Akan lebih terasa lengkap jika semua kenyamanan itu di tunjang dengan hadirnya inovasi dan teknologi cermin yang bisa melakukan segala hal. Apalagi bisa untuk memantau keadaan dan keamanan rumah.

Silahkan anda rasakan sendiri sensasi dari cermin digital ini. Produk ini di sediakan dengan dua pilihan ukuran dan di bandrol dengan harga yang berkisar 250US$ atau sekitar tiga juta lima ratus ribu rupiah untuk ukuran 70×120. Dan ukuran 55×93.5 di berikan harga 200US$.

Ahmad Shafar Dwi Cahyo
follow me

Ahmad Shafar Dwi Cahyo

Penulis artikel at asafaharu
sekedar menjalankan hobi
Ahmad Shafar Dwi Cahyo
follow me

Latest posts by Ahmad Shafar Dwi Cahyo (see all)