Teknosional.com – Siapa yang tidak tahu dengan game strategi clash of clans, game ini digandrungi oleh banyak pemain dari berbagi umur. Sebelumnya Supercell sebagai penerbit dari game coc ini mengabarkan akan melakukan update besar – besaran. Dan terbukti beberapa saat lalu supercell resmi menghadirkan Town Hall 11 serta Hero dan senjata baru yaitu Grand Warden juga Eagle Artillery.

Seperti dilansir dari LensaTeknologi.co, Pada update kali ini kamu bisa menaikkan level Town Hall kamu dalam Clash of Clans sampai level 11. Di level 11 ini kami bisa mengakses beberapa fitur baru seperti hero baru Grand Warden, senjata pertahanan Eagle Artillery, serta level 11 untuk Minion, Witch, Wizard Tower, dan lainnya.

Kehadiran Hero Baru Grand Warden serta Eagle Artillery sangat menarik banyak sekali perhatian. Pasalnya ini adalah update besar – besaran yang dilakukan oleh supercell. Bukan hanya itu gameplay pada game clash of clans kali ini juga mendapat beberapa pembaharuan.

hero baru grand warden

Kemampuan Hero Baru Grand Warden dan Senjata Eagle Artillery

Hero Baru Grand Warden memiliki kekuatan untuk meningkatkan pertahanan pasukan, Bukan hanya itu Grand Warnden juga bisa membuat para unit yang berada di dekatnya menjadi kebal sementara waktu saat diterjunkan ke medan pertempuran. Lalu Eagle Artillery memiliki kemampuan untuk menembakkan proyektil dahsyat dengan area jangkauan dapat menutupi seluruh area markas atau base Anda.

Sistem berbagi spell juga telah  hadir pada pembaruan kal ini . Jadi sekarang kamu bukan hanya bisa meminta bantuan berbagai unit pasukan kepada rekan sesama guild, tapi juga meminta spell untuk membantu permainan. Lalu pada pembaruan kali ini Spell Freeze dapat diakses pada level 9 dengan lama efek yang sedikit lebih lama dibandingkan sebelumnya.

12308475_1200701446620843_912982256835539032_n

Pada pembaruan kali ini juga apabila kita melakukan penghancuran bangunan Town Hall kini tidak lagi memberikan shield. Jika pada sebelum update Town Hall memberikan loot sedikit maka pada pembaruan kali ini Town Hall akan memberikan loot yang lebih besar berkat fungsinya yang menyimpan sebagian besar harta milik musuh.