Setelah sebelumnya sukses meluncurkan produk Iphone 6, kini Apple dikabarkan akan bersiap untuk kembali meluncurkan produki Phone generasi baru, yaitu iPhone 7. Sebelum Apple telah memperlihatkan bagaimana bentukan dari produk terbarunya tersebut, sekitar tujuh penampakan iPhone 7 telah beredar luas di media.

Dari beberapa konsep smartphone iPhone 7 yang telah beredar tersebut, hampir sebagian besar konsep menampilkan bodi perangkat yang sangat  tipis, sedangkan pada gambar konsep iPhone 7 yang lain juga terlihat bakal memiliki layar pada bagian sisi smartphone.

Dari sejumlah rumor yang beredar, diinformasikan bahwa Apple bakal membuang  tombol homeiconic pada produkiPhone 7 terbarunya tersebut. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat bakal menggantinya dengan  teknologi pemindai sidik jari Touch ID  dalam layar perangkat. Rumor tersebut muncul dari situs DigiTimes, yang juga menyatakan bahwaiPhone generasi iPhone 7 bagal tampil dengan layar ultra tipis dan diprediksi bakal mendarat di pasaran pada September 2015.

desain iphone 7

Konsep dari desain iPhone 7  tersebut, sebelumnya juga telah beredar bersamaan dengan event Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2015. Konsep fresh dan baru dari Iphone terbaru tersebut, merupakan hasil rancangan dari seorang designer bernama Hasan Kamyak.

Kamyakmembuat konsep desain dariiPhone 7 atau iPhone 6S dengan desain bodi tipis dan yang dibuat dari material alumunium. Handset itu juga memiliki tampilan bezel yang super tipis serta telah dilengkapi dengan logo Apple pada bagian bawah yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Konon kabarnya, handset terbaru tersebut  akan didukung oleh prosesor hexa-coreyang menggunakan layar Retina 3 dan RAM 3 GB yang bakal dipercanggih dengan  sensor kamera utama, 24 MP yang tela mencakup mode manual dan lensa pintar.

Tidak hanya itu, untuk memperlengkap daya premiumnya, Generasi iPhone terbaru tersebut  juga bakal mendukung  baterai berkapasitas 3.000 mAhyang berjalan menggunakan  operasi iOS 9. Sebagai pelengkap akhir, smartphone ini dilklaim juga bakal memanfaatkan fitur iWidgets yang memungkinkan para penggunanya melihat informasi lebih lanjut ketika menekan icon aplikasi tersebut.