Accer baru-baru ini telah memperkenalkan salah satu produk Smartphone terbarunya. Tak sama dengan produk lainnya yang menggunakan Os berbasis Android, Accer menerbitkan produk dengan OS berbasis Windows Phone dengan tajuk Liquid M220. Kabarnya produk tersebut telah diperkenalkan oleh Accer melalui event Mobile World Congress tahun ini.

Untuk mulai menjamah pasar yang lebih besar, saat ini Acer memulainya dengan menjangkau pasar  pasar global Amerika Serikat untuk memasarkan produk Liquid M220. Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa, Produk Accer tersebut telah mulai melanglang buana di Amerika sejak bulan April lalu.

Accer Liquid M220, nantinya bakal bisa disejajarkan dengan produk dari Microsoft yaitu Windows Phone Lumia 435. Acer Liquid M220 memiliki spesifikasi yang sangat lumayan yaitu, berupa panel berukuran 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Berjalan dengan konektivitas jaringan HSPA +, yang telah didukung dengan prosesor dualcore Snapdragon 200 dan dilengkapi pula dengan RAM 1 GB.

acer

Untuk menambah daya tariknya, smartphone ini menggunakan  memori internal 8 GB (slotmicroSD), kamera selfie 2 MP, kamera utama 5 MP dan juga sebagi penunjang performa smartphone, Accer Liquid M220 bakal memanfaatkan baterai 1.300 mAh. Sistem Operasi yang digunakan tentu saja OS Windows 8.1, yang tidak akan lam lagi bakal mendapatkan update Windows 10.

Dengan spesifikasi yang demikian, tentu saj publik bisa menebak berapa harga smartphone ini. diluncurkan untuk segmen entry-level, smartphone ini dibandrol dengan harga USD88 (Rp1,1 jutaan), namun untuk negara pertama yang menjadi pasar distribusi, Accer memiliki patokan sendiri untuk bandrol harga smartphone Liquid M220 di Amerika Serikat. Ponsel pintar yang berjalan menggunakan OS Windows tersebut bakal dijual dengan bandrol USD79 (Rp1 jutaan).

Membeli smartphone Accer Liquid M220, itu sama artinya anda membeli dua smartphone sekaligus. Anda bisa membawa sebuah smartphone dan anda juga bisa menggunakan sebuah handphone Nokia. Namun, sayang hingga saat ini masih belum ada informasi terkait kedatangan Accer Liquid M220 ke Indonesia.