Clash of Clans, games yang satu ini merupakan salah satu games paling popular saat ini. Dan yang menggembirakan adalah saat ini para gamer sudah bisa dengan mudah mengunduh update terbaru dari game Clash of Clans tersebut. Update terbaru dari games tersebut, diklaim bakal menghadirkan beberapa fitur baru.

Namun, sebelumnya beberapa menit sesaat update tersebut akan mulaibisa dicicipi, gamer sempat mengalami blok dan tidak dapat masuk ke dalam permainan karena masih dalam maintenance server. Tapi hal tersebut tidak berlangsung lama, hanya sebentar dan setelah maintenance berakhir, para gamer sudah bisa dengan mudah melakukan update games tersebut melalui Android Google Play.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa, update terbaru Clash of Clans bakal mengusung pula beberapa fitur baru yaitu seperti, keberadaan Dark Spell Factory, Spell gempa bumi, dan Spell racun atau Poison. Supercell dengan jelas menyatakan bahwa, dalam games update terbaru ini gamers dapat menurunkan waktu untuk meramu Spell Factory dan juga mangkuk Spell, saat ini sudah memberlakukan Housing Space.

unduh coc

Selain peningkatan tersebut, nantinya Clash of Clans terbaru juga akan meningkatkan Artificial intelligence (AI), dimana dalam games ini para pemukul tembok yang tidak diperlukan jumlahnya akan lebih sedikit. Wall Breakers saat ini tengah menghindari objek tembok yang sama sekali tidak penting untuk dihancurkan ketika mereka diturunkan pada sebuah grup.

Tak hanya peningkatan, namun update tersebut juga menyediakan perbaikan untuk Heroes ada pada posisi bertahan, karena sebelumnya telah ditemukan mengalami stuck atau tidak menyerang. Update ini juga bakal menghadirkan Army Overview, yang memungkinkan para gamer mengatur pasukannya, memesan bantuan dari troops, dan juga melihat komposisi pasukan serta Spell secara menyeluruh.

Nantinya, jika para gamer menggunakan update terbaru Clash of Clasn, mereka bakal menemukan fitur filter Clan Chat melalui Settings yang dapat mencegah terlontarnya kata-kata kasar pada permainan tersebut. Update terbaru ini, nantinya juga bakal menghadirkan New Leagues dan Legend League Tournament bagi mereka yang menginginkantrofi hingga 5.000 jumlahnya.