China, negara ini dari dulu di kenal dengan produk produknya yang murah akan tetapi cepat rusak. Di tambah lagi negara ini juga membuat replika dari produk–produk terkenal. Tentu dengan kualitas yang jauh berbeda daripada aslinya.

Akan tetapi China saat ini ingin membuktikan bahwa mereka juga bisa menciptakan produk yang benar benar berkualitas.  China membuktikan itu dengan mengeluarkan beberapa produk smartphone yang kualitasnya sudah di akui oleh dunia. Bahkan satu merk yang berasal dari China yaitu Xiaomi bisa menembus tiga besar pembuat smartphone kelas dunia.

Berikut ini daftar beberapa smartphone china yang memiliki kualitas yang bagus .

  1. Xiaomi Mi Note

Dengan mengusung chip snapdragon 801, berlayar 5,7 inci dan juga kamera 13 MP membuat produk ini tumbuh dengan cepat. Produk yang di andalkan oleh Xiaomi ini berdesain sangat unik. Xiaomi Mi ini terbalut oleh dua logam yang menjepit dua lempeng kaca. Bahkan banyak rumor yang mengatakan desain dari Mi Note ini menyaingi desain dari desain Apple dan juga HTC.Produk ini di bandrol dengan harga Rp. 5,12 jutaan.

  1. Oppo N3

Memiliki kamera 16 MP, prosesor snapdragon 801, berlayar 5,5 inci , penyimpanan 32 GB dan dapat di perluas hingga 128 GB, serta dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, membuat perangkat ini menjadi salah satu perangkat yang laris di pasaran. Di bandrol dengan Harga Rp. 8,3 jutaan .

china

  1. Huawei Honor Plus

Dilengkapi dengan octa-core Hisilicon kirin 925 prosesor, 32 Gb memori internal, # GB RAM berlayar 5,5 inci dan di dukung dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh membuat produk ini menjadi terlihat mewah . Produk ini di bandrol dengan harga Rp. 5,2 jutaan.

  1. Meizu Blue Charm Note (M1 Note)

Produk ini merupakan produk yang hanya di jual di China saja. reseller akan menjual produk ini 10–20 % lebih mahal daripada harga aslinya. Karena permintaan di cina untuk produk inisangatlah banyak. Untuk spesifikasinya belum keluar. Produk ini di bandrol dengan harga 2,69 jutaan.