Kabar terbaru datang dari dunia teknologi, sebuah komputer tablet terbaru bernama telah resmi diluncurkan untuk melengkapi deretan komputer tablet yang sudah terlebih dahulu dirilis. Komputer tablet tersebut bernama Iball Slide Cuddle A4 resmi, salah satu Negara beruntung yang telah menikmati keberadaan komputer tablet tersebut adalah Negeri Taj Mahal,India.

Perangkat elektronik tersebut, diklaim hadir membawa spesifikasi yang sangat mumpuni dikelasnya. Iball Slide Cuddle A4 mengandalkan penel 6,95 inci dengan resolusi mencapai 1.024×600 piksel. Untuk menunjang performa dan kinerjanya, tablet terbaru tersebut telah di dukung dengan dapur pacu berupa prosesor Octa Core yang juga diperlengkap dengan keberadaan RAM 2 GB. Untuk ruang penyimpanan sendiri, tablet ini telah disematkan memori penyimpanan internal 16 GB.

Bagi anda para pecinta tablet harga ringan, Ibal lSlid eCuddle A4  adalah pilihan yang cocok. Tablet ini telah dilengkapi dengan kamera utama  5 MP berbasisfitur autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk bagian kamera depan, perangkat ini mempercayakan kamerabeserolusi 2 MP.  Untuk menunjang konektifitas dan performa internet, Tablet tersebut telah menyematkan namun belum mendapatkan dukungan teknologi 4G yang saat ini tengah booming di masyarakat.

iball

Untuk konektifitas, perangkat ini hanya bisa mendapat dukungan dari jaringan 3G HSDPA+. Namun meski demikian, kelebihan yang dihadirkan oleh perangkat ini adalah, keberadaan gesture serta keyboard multy languages yang tentu saja dapat memudahkan nada untuk mengetik dengan ragam bahasa manapun.

Untuk menunjang performa serta daya, smartphone ini telah membenamkan baterai berdaya 2.800 mAh. Dengan kapasitas baterai yang lumayan, samartphone ini mampu bertahan lumayan lama dengan penggunaan normal. Di wilayah India, tempat dimana Iball Slide Cuddle A4 baru saja dirilis, perangkat ini kabarnya akan dijual dengan harga 9.699 rupee atau setara dengan Rp2 juta. Harga tersebut termasuk harga yang lumayan ringan untuk perangkat sekelas tablet, meskipun beberapa fitur terbaru belum terpasang namun untuk ukuran tablet dengan teknologi yang demikian harga yang dibandrol sangat tepat dan pas.