Pada zaman modern ini setiap teknologi akan terus bersaing memberikan tampilan dan kualitas terbaik dalam setiap produknya salah satunya elektronik Headset Jabra Eclipse yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik dan berkomunikasi , berikut data lengkapnya .

Headset Jabra Eclipse

Headset Jabra Eclipse

Headset canggih ini telah hadir di Indonesia beberapa waktu lalu, Headset ini bernama Jabra Eclips! Dengan berat 5,5 gram Jabra Eclips hadir dengan sistem headset nirkabel yang ringan dan menggabungkan kualitas suara tak tertandingi dengan desain ramping yang mengutamakan kenyamanan para penggunanya. Keunggulan yang dimiliki oleh headset ini adalah sebagai berikut :

Keunggulan Headset Jabra Eclipse

Headset Jabra Eclipse

Headset Jabra Eclipse

1. Menggunakan Teknologi HD Voice

Headset Jabra Eclipse menghadirkan pengalaman audio revolusioner. Di dalam headset terdapat speaker grade musik yang menghasilkan range audio yang begitu dinamis dengan kehangatan, kedalaman dan kejelasan. Ketika panggilan bisnis yang penting masuk, Eclipse memberikan percakapan yang begitu jelas dan nyaring, hampir seperti berdiri di samping orang yang Anda ajak bicara. Berkat teknologi noise cancellation, suara tetap jelas meski sedang di suasana yang bising. Jabra Eclipse didesain agar bekerja secara intuitif.

2. Adanya Aplikasi Jabra Assist

Yang tak kalah menarik, Jabra menyediakan aplikasi Jabra Assist yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk mengkustomisasi headset dan mengambil kelebihan fungsionalitasnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan hidup sehari-hari Anda.

3.  Audio Suprior

Meskipun desain sangat ringan, Headset Jabra Eclipse sangat bertenaga memberikan kenyamanan dan kinerja audio yang superior. Tidak hanya dirancang untuk menghalangi kebisingan latar belakang agar dapat berkonsentrasi pada audio yang ingin Anda dengar, tapi headset ini juga sangat nyaman. Sehingga Anda mungkin lupa kalau sedang memakainya.

4. Waktu Bicara 10 jam

Ketika Anda melakukan panggilan, tinggal double tap pada headset maka akan lansung tersambung. Uniknya, Headset Jabra Eclipse dilengkapi dengan tas yang berfungsi ganda sebagai charger portabel yang memberikan daya tambahan pada headset hingga 10 jam waktu bicara.

5. Terkoneksi Dengan Cepat

Jabra Eclipse selangkah lebih maju karena bisa terkoneksi secara mulus dengan perangkat Google Now di smartphone Android maupun Siri di iPhone, sehingga kita bisa terus terupdate dan membiarkan ponsel lebih aman di dalam kantong atau tas. Berkat Headset Jabra Eclipse, Anda bisa terhubung dengan email, SMS, panggilan telepon, dan musik tanpa harus menyentuh ponsel.

Gimana? Masih ragu menggunakan Headset ini? Tunggu apalagi ayo miliki segera!