Berita gembira datang dari salah satu sosial media Instagram, belakangan dikabarkan tengah menggarap update terbaru dengan fitur baru yang memungkinkan pengguna sosial media instagram bisa menggunakan sejumlah akun berbeda dalam satu aplikasi instagram yang sama. Berbeda dengan BBM sebelumnya yang jika ingin memiliki dua atau lebih akun pengguna harus memasang Mod BBM untuk setiap akun-nya. Untuk para pebisnis merupakan suatu hal yang  bisa menguntungkan, dengan begini bisa mengelola dan membedakan untuk akun pribadi atau akun bisnis miliknya. Jika sebelumnya untuk dapat mengakses instagram yang digunakan untuk bisnis harus dengan menggunakan dua smartphone android atau lebih, dengan update terbaru kali pengguna sudah bisa mengelola multi akun atau banyak akun instagram hanya dalam satu aplikasi saja. Instagram dengan Versi 7.12.0. yang dikabarkan telah mendukung akan fitur ini.

Instagram add account

Instagram add account

Jika anda penasaran atau ingin mencoba update instagram baru ini bisa langsung masuk di playstore kemudian masuk ke program pengujian playstore Beta. Cara lainnya yaitu dengan menginstal APK instagram baru ini dari APK miror.

Fungsi Instagram Add Account

Tidak ada perubahan yang signifikan dalam segi tampilan. Bisa dibilang update instagram baru ini memang tidak memiliki perubahan di tampilan-nya. Hanya saja akan ada tambahan fitur baru pada opsi “Add Account “ dalam instagram versi 7.12.0.  Pengguna dapat menambahkan beberapa akun dengan adanya pilih menu pilihan ini. Tak perlu cara yang sulit untuk peralihan dari akun satu ke akun yang lain, pihak perusahan pengembang Instagram telah mempermudah atau mengantisipasi akan hal ini. Sedangkan jika ingin sign out terdapat dua pilihan yaitu hanya untuk sign-out pada satu akun saja atau bisa sekaligus sign out dari semua akun yang ada dalam aplikasi ini. Belum jelas berita yang mengabarkan kapan update terbaru Instagram add account ini akan resmi di rilis. Mengingat masih adanya beberapa bug yang masih harus diperbaiki sehingga menjadi sebuah pertimbangan untuk mengundur waktu rilis versi stable-Nya. Barang pasti jika sudah di rilis secara resmi pengguna akan dapat pemberitahuan update terbaru dari playstore. Untuk IOS dan windows phone belum diketahui kapan update ini bisa dinikmati.

Ahmad Shafar Dwi Cahyo
follow me

Ahmad Shafar Dwi Cahyo

Penulis artikel at asafaharu
sekedar menjalankan hobi
Ahmad Shafar Dwi Cahyo
follow me