Salah satu vendor smartphone yang aktif dalam membidik segmen entry-Level iPhone, memang merupakan vendor smartphone yang tak henti-hentinya membuat gebrakan baru. Beberapa hari belakangan ini sebuah bocoran foto motherboard dari iPhone 6s beredar luas di media.

Dalam peredarannya foto tersebut menunjukan bahwa nantinya Apple bakalmenyematkanchipQualcommpaling anyar pada perangkat iPhone 6s miliknya tersebut. ChipQualcomm anyar tersebut nantinya juga bala mendukungkonektivitas LTE Cat.6 serta diklaim mampu untuk menghemat daya dengan cara mengurangi energi.

Koneksi  LTE Cat.6, merupakan koneksi super yang memungkinkan sebuah perangkat dengan dukungan koneksi tersebut mampu untuk mengunduh data dua kali lipat dari kecepatan LTE. Dengan kemampuan yang demikian, tentu saja proses download bakal semakin mudah dan juga menyenangkan.

Qualcomm MDM9635M sendiri, pertama kali diperkenalkan ke publik luas tepatnya pada akhir tahun 2013. Namun berhubung dari pihak Apple sendiri mengalami keterlambatan waktu standar produksi, chipmasih dugunakan untuk perangkat Samsung Galaxy S5 saja.

iphone 2

Kemampuan chipyang dapat mengunduh berbagai macam aplikasi maupun gambar hingga 300 Mbps atau dua kali lipat lebih kencang dari kecepatan unduh produk iPhone generasi saat ini, membuat siapapun pasti tertarik untuk memiliki perangkat baru tersebut. Sedangkan dari segi pengunggahan, nantinya perangkat iPhone 6s dengan ChipQualcomm anyar tersebut bakal mampu melakukan pengunggahan mencapai 50 Mbps bahkan bisa lebih hingga 225 Mbps atau kurang, tergantung dari koneksi jaringan yang dimiliki oleh selular.

Chipdengan ukuran mini, namun dengan performa tinggi nantinya dapat  memberikan Apple ruang ekstra. Dengan runag yang sangat lapang tersebut, nantinya dapat digunakan oleh iPhone untuk ruangForce Touch atau baterai lebih besar. Nah kelebihan lain yang diusung oleh Chip baru iPhone 6s adalah, chip ini mampu menunjang efisiensi baterai dari smartphone tersebut. Keberadaan chip ini mampu menghemat penggunaan daya baterai hingga berkali lipat, dengan begitu daya dari smartphone bakal tetap aman dan juga hemat dan pasti membuat anda lebih tenang dan nyaman.