Ditanah air ini penggemar smartphone semakin meluas dan setiap tempat yang memeberikan penjualan smartphone dengan harga yang murah akan cepat diserbu oleh para penggemar smartphone, untuk saat ini cobalah berkunjung ke ITC Cempaka Mas, anda akan terkejut karena ditempat  ini sedang demam-demamnya dengan smartphone 4G. Mulai dari merk global maupun lokal. Mereka yang memburu smartphone 4G datang dari berbagai kalangan. Tapi tak sedikit pula yang berkunjung ke ITC Cempaka mas, memburu smartphone selain 4G.

ITC-Cempaka-Mas-Jakarta-HCS

ITC Cempaka Mas adalah salah satu potret tempat berburu  gadget dengan konsep one stop shopping. Serba komplit dengan segala kenyamanannya, seperti yang dialami oleh para konsumen dan pengguna EVERCOSS.

Merk smartphone yang paling banyak dicari konsumen di mal ini adalah merk Samsung, Oppo, Evercoss,  Mito, dan merk ponsel lainnya. Kebanyakan konsumen sangat memburu merek-merek tersebut, karena sudah punya nama.

Model smartphone EVERCOSS sendiri yang menjadi buruan konsumen adalah Winner T,  Winner Y Ultra, Winner Tab S3, Winner T3 dan Elevate Y3+

Pada Outlet CSJ Selular, selain tipe  Winner, handphone tipe lama masih diburu konsumen, seperti V15, L7C, L9C, C8, V16. Seperti yang diungkap Faisal, salah satu karyawan senior CSJ “Di outlet kami untuk penjualan handphone EVERCOSS sangat variatif. Tipe lama juga masih ada yang mencari,”

Pada outlet Andromada 2, smartphpone tipe Winner  dan Elevate sangat mendominasi penjualan setiap harinya. Seperti yang di ungkapkan Herdi, karyawan outlet Andromeda 2. “Memang hampir semua tipe dicari, tapi yang paling ramai tipe Winner dan Elevate. Apalagi yang sudah 4GLTE,”

Hadirnya smartphone EVERCOSS berangsur mendapat kepercayaan tinggi dari konsumen. Menjaga kualitas, tersedianya layanan service center, harga terjangkau membuat konsumen setia sebagai pengguna EVERCOSS. Seperti yang dialami  Firman. Ia adalah salah satu pengguna setia EVERCOSS. “Saya pengguna EVERCOSS  sudah dari dulu. Setiap ada smartphone baru, saya selalu memantau. Jika cocok, smartphone lama, saya jual untuk diganti dengan tipe baru. Sekarang saya pakai Elevate Y3+,” ungkap Firman, salah satu pengunjung ITC Cempaka Mas.

Bagi Firman dan Irna,  ITC Cempaka Mas merupakan tempat favorit mereka untuk memburu smartphone baru.  “Enaknya belanja di ITC Cempaka Mas, segala produk yang kita butuhkan tersedia di sini. Biasanya habis berburu gadget di lantai 4, saya langsung naik ke lantai 5 untuk makan siang. Di sini banyak pilihan restoran, food court dengan beragam macam makanan. Jika rusak atau ada keluhan tentang smartphone EVERCOSS, bisa langsung ke service center di lantai 6,” ungkap Irma. Tati, sang koordinator customer service mengatakan pihaknya semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima  kepada konsumen. Umumnya lanjut Tati, konsumen yang datang ke service center karena keruksakan kecil akibat pemakaian. Menurut pengguna EVERCOSS A74D, ia datang ke service center EVERCOSS ITC Cempaka Mas untuk memperbaiki  kerusakan kecil mereka lebih percaya, pelayanannya cepat, nyaman dan selesai tepat waktu. Bagaimana dengan anda?

.