Mungkin Anda pernah mendengar kata domain dan hosting. Bagi pemilik suatu website atau blog tentu sudah tidak asing lagi dengan kata ini. Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan domain dengan eksistensi .com tidak mudah dan perlu mengeluarkan biaya. Berbagai cara untuk mendapat domain secara gratis dilakukan dan salah satunya melalui GetSetLive. Mendapatkan Domain Gratis menggunakan GetSetLive memerlukan beberapa langkah.

Tujuan utama dari pemilik blog atau website yang memakai domain eksistensi .com adalah lebih mudah diingat oleh pengunjung. Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa domain dapat diperoleh secara gratis? Ternyata ada alasannya yakni agar para pemakai atau pengguna usaha web hosting dan domain dapat meningkat dengan cepat. Padahal jika menggunakan domain berbayar maka setiap pembeli bisa dikenakan biaya 600.000. Lalu bagaimana langkah-langkah untuk mendapatkan domain gratisan dari GetSetLive?

Langkah Mudah Mendapatkan Domain Gratis Melalui GetSetLive

FdYVPXa4_400x400

Langkah Pertama

Sebelum mendapatkan Domain Gratis, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka situs GetSetLive. Kemudian setelah terbuka maka Anda harus memikirkan nama domain yang menari, unik, dan mudah diingat untuk website atau blog Anda. Selalu diingat bahwa akhir dari kata harus bereksistensi domain com.

Langkah Kedua

Setelah mendapatkan nama, segera Search Domain dan klik Order Now. Untuk mengklik Order Now tunggu sampai pencarian menunjukkan nama domain Anda belum digunakan orang lain. Klik pada bagian DNS Management dan pilih opsi Email Forwading, lalu klik Update Cart.

Langkah Ketiga

Setelah klik Update Cart, lalu masukkan kode GetSetLive pada promostional code kemudian klik validate code. Nantinya Anda akan mengisi data informasi pribadi lengkap dan dari pihak GetSetLive akan mengirim domain aktif lewat email. Tunggu hingga proses aktifasi domain berhasil dan biasanya membutuhkan waktu 2 hari.

Menggunakan domain gratis memang mudah dan tidak mengeluarkan uang. Tetapi biasanya pemilik Domain Gratis haru melakukan renew atau pembaharuan untuk website tetap aktif. Anda bisa memilih domain gratis sesuka kreasi Anda asalkan nama domain terdengar unik dan mudah untuk diingat.