Clash Royale hadir membawa karakter lama Clash of Clans(ditambah banyak karakter baru), walau keduanya sama-sama dikembangkan oleh Supercell namun kini telah hadir dengan gameplay yang lebih segar. Tidak heran jika game Tower Defense yang satu ini bisa langsung menarik perhatian banyak pengguna smartphone Android. Clash Royale untuk Android memang belum bisa di-download langsung dari Google Play.

Game Clash Royale

Game Clash Royale

Memainkan 2 Akun Clash Royale Dalam 1 Smartphone Android

Tujuannya dari pembuatan aplikasi ini adalah agar bisa saling membantu sesama akun Clash Royale, jadi  bisa dengan cepat naik ke level yang lebih tinggi. Mau tahu caranya? Gampang kok. dengan aplikasi yang bernama Parallel Space dan ternyata bisa di gunakan untuk menjalankan aplikasi lain juga loh selain Clash Royale. Intinya dengan Parallel Space ini bisa menjalankan 2 akun aplikasi secara bersamaan dalam 1 smartphone. Seru kan?

  • Untuk bisa memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan dalam 1 Android, pertama hanya perlu aplikasi super ringan bernama Parallel Space.
  • Selanjutnya, silakan di buka aplikasi Parallel Space. Lalu menambahkan aplikasi Clash Royale yang sudah terinstal di Android, sebagai aplikasi yang akan dijalankan secara paralel oleh Paralel Space, sehingga bisa memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan. Tekan tanda Plus (+), lalu cari aplikasi Clash Royale.
  • Setelah aplikasi Clash Royale ditambahkan di Parallel Space, silakan buka ikon aplikasi Clash Royale-nya. Sebagai informasi, semua aplikasi yang ditambahkan di Parallel Space nantinya berfungsi sebagai aplikasi ‘kloning’, jadi tidak terikat dengan aplikasi utama yang terinstal.
  • Pada tampilan awal Clash Royale yang terbuka, seperti biasa akan nampak proses untuk login ke Google Play Games. Ikuti prosesnya, lalu login dengan menggunakan akun Google  yang lain.
  • Setelah login, silakan berikan akses Clash Royale untuk menggunakan akun Gmail. Lalu pilih akun yang baru saja di tambahkan tadi. Akun ini akan digunakan untuk menyimpan semua data permainan seperti biasa.
  • Selesai. Sekarang bisa memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan dalam 1 Android tanpa perlu ganti akun.

Gampang banget kan cara memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan ini? Selanjutnya bisa memainkannya dengan leluasa tanpa harus ribet-ribet ganti-ganti akun Google yang satu dengan yang lain. Jadi, dengan seru bisa saling bantu antara akun pribadi yang satu dengan akun pribadi yang lain agar cepat naik level.