Kiprah vendor Xiaomi dalam dunia gadget kini memang tengah merangkak naik, dimana sejak pertama kali menjejakan diri dalam industri smartphone pabrikan yang satu ini selalu saja aktif dalam meluncurkan produk baru.

Salah satu produk Xiaomi yang belakangan ini sedang banyak di bicarakan adalah produk Mi Band. Tanpa pernah disadari ternyata produk Xiaomi yang satu ini, telah menjadi handset paling digandrungi oleh para penggemar gadget. Faktor inilah yang mendasari parikan asal Tiongkok tersebut, berencana mengembangkan kembali produk Mi Band miliknya dengan menghadirkan Mi Band seri ke-2.

Belakangan ini, rumor mengenai handset terbaru dari Xiaomi merupakan produk gadget paling di tunggu oleh konsumen. Kabarnya dalam waktu dekat Xiaomi bakal segera merilis seri terbaru Mi Band bertajuk Mi Band 1s.

Bahkan tidak hanya keberadaannya yang terkuak ke permukaan, namun juga penampakan dari Mi Band 1spun juga telah berhasil bocor ke media. Menurut informasi yang dilansir dariTechno Buffalo, penampakan desain dari Mi Band 1s terlihat memiliki bentukan yang mirip dengan seri pertamanya  Mi Band yang telah laris manis di pasaran.

mi band punya denyut jantung

Tidak hanya itu, kabar juga datang dari  National Communications Commission (NCC) Taiwan yang menyatakan bahwa produktrackeritu bakal dipersenjatai dengan fitur canggih berupa monitor denyut jantung.

Meski masih mengusung desain awal yang hadir masih tanpa display, namun para penggunanya nanti bisa melihat hasil sensor denyut jantung yang akan terlihat pada bagian belakang perangkat ketika dipasangkan di tangan penggunanya.

Yang unggul dari Mi band 1s lainnya adalah, nantinya perangkat ini bakal menggunakan baterai berkapasitas lebih besar dan tahan lama serta memiliki pula pengaman berupa water resistan, yang mampu menjaga perangkat dari bahaya tercelup air.

Mi Band 1s sebelumnya telah dijadwalkan untuk rilis di pasar  Amerika Serikat melalui situs Mi.com. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa, situs resmi besutan Xiaomi bernama Mi.com ini merupakan situs resmi yang telah lama menggempur pasar bagian Barat seperti Amerika Serikat dan juga Eropa. Melalui situs inilah masyarakat As dan Eropa bisa membeli berbagai macam Handset besutan Xiaomi termasuk juga seri terbaru Mi Band.