Samsung Galaxy j1 mini, si mungil yang selalu eksis.

Tidak cuma fokus dengan smartphone berkelas tinggi, samsung masih tetap memperhatikan pasar low end dengan budget yang sangat terjangkau untuk masyarakat di indonesia. Hal itu di buktikan dengan hadir nya J1 mini. yang sepertinya merupakan penerus generasi pertamanya yaitu samsung J1 yang sempat sukses di pasaran. samsung galaxy j1 mini

Perkiraan Harga Samsung Galaxy j1 mini.

Galaxy J1 mini akan di pastikan segera di luncurkan untuk membidik pasar smartphone untuk kelas low entry, tentunya dengan harga yang gak bikin kantong bolong , alias dengan harga yang sangat terjangkau, yup smartphone mungil ini di banderol dengan harga yang sangat murah. hanya Rp 1.100.000,-.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini.

Memang bila kita perhatikan spesifikasi Galaxy J1 mini hampir sama dengan pendahulu nya Samsung J1, Layar yang berjenis TFT dengan resolusi WVGA 480*800 piksel hanya mempunyai lebar 4 inch hal ini tentu membuat para pengguna smartphone kesulitan dalam mengetik, apalagi yang memiki ukuran jari di atas rata-rata,  untung kekurangan ini dapat ditutupin dengan adanya prosesor quadcore  1.2 ghz serta dukungan Ram sebesar 1gb dan penyimpanan sebebsar 8Gb di tambah lagi Samsung Galaxy j1 mini telah menggunakan os Lollipop yang kita ketahui bersama sangat ringan. hal ini mungkin dapat menjadi beberapa hal yang dapat menutup kekurangan samsung Galaxy j1 mini. Selain kapasitas penyimpanan bawaan sebesar 8gb , samsung galaxy j1 mini juga di lengkapi dengan slot penyimpanan eksternal hingga mencapai 128gb. Samsung Galaxy j1 mini mempunyai fasilitas dual slot sim card, yang tentunya sangat berguna bagi anda yang memiliki dua nomor seluler sekaligus, sayang nya pada kamera belakang yang berukuran 5 mega piksel, samsung galaxy j1 mini tidak di lengkapi dengan flash, yang pastinya akan membuat para pengguna kesulitan dalam pengambilan gambar di malam hari, jadi usahakan lakukan penjepretan di siang hari. semoga samsung galaxy j1 mini dapat segera hadir di pasar smartphone indonesia.