Arus teknologi semakin hari semakin bertambah, Mulai dari dunia gadget, komputer, smartwatch, smarthome dan lainnya. Kini telah hadir sepasang sepatu pintar yang desain dan warna dari sepatu ini sendiri dapat berubah sesuai dengan keinginan si pemakai. Saat anda bosan dengan sebuah tampilan, anda dapat segera mengganti-nya dengan desain lain melalui smartphone. Menarik bukan? Sepatu Ini Bisa Kamu Ubah Motifnya Kapanpun Perusahaan shift Wear, yang berbasis di New York, telah kembali ber inovasi dan menciptakan ide barunya berbentuk sepatu yang di selimuti oleh layar khusus sehingga dapat menampilkan desain yang bisa anda kontrol melalui smartphone atau komputer. Dengan hadirnya sepatu ini, anda tak perlu lagi membeli sepatu baru jika ingin meng-custom penampilan untuk menyesuaikan dengan fashion yang sedang di gunakan.

Cara Kerja Shiftwear

Cara kerja Sepatu pintar ShiftWear bisa dibilang cukuplah mudah, dimana anda bisa menghubungkannya dengan smartphone, kemudian dari smartphone ini anda dapat dengan mudah mengganti motif dari sepatu pintar tersebut. Cukup dengan menyalakan sepatu anda, lalu pilih motif yang terdapat pada smartphone. Dengan segera desain dan motif dari sepatu pintar Shiftware ini akan berganti mengikuti motif yang di pilih. Inspirasi dan cara kerja dari sepatu ini mengikuti teknologi smartwatch, karena smartwatch dengan mudah mengganti skin jam dengan gambar atau foto sendiri.

Teknologi Sepatu Pintar Shiftwear

Tak usah kawatir jika anda berfikir bahwa sepatu ini akan redup atau kelihatan tidak jelas jika dibawah sinar matahari, karena shiftwear telah menanamkan teknologi khusus agar meskipun dibawah sinar matahari atau pada saat cahaya terang akan tetap jelas di pandang. Selain itu sepatu ini dikabarkan bisa dicuci dengan air meski mengusung teknologi elektronik pada bahan dasarnya. Semakin menarik bukan? Sepatu pintar shiftwear Ditambah lagi dengan daya baterai yang di berikan oleh shiftwear sehingga mampu bertahan hingga 30 hari. Jadi anda tidak perlu untuk selalu mengisi daya layaknya smartphone dan smartwatch. Ketika anda berjalan menggunakan sepatu ini dengan otomatis daya yang tersimpan akan bertambah, karena di sepatu ini juga telah ditanamkan teknologi walk to charge. Bagaimana? Apakah anda berminat? Bagi anda yang tertarik untuk memiliki sepatu ini dapat melakukan pre-order pada situs resmi shiftwear. Sepatu pintar ini tersedia dengan 3 model dan akan dipasarkan pada tahun 2016 mendatang.

Ahmad Shafar Dwi Cahyo
follow me

Ahmad Shafar Dwi Cahyo

Penulis artikel at asafaharu
sekedar menjalankan hobi
Ahmad Shafar Dwi Cahyo
follow me