Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak. Kegunaan utama dari Instagram adalah sebagai tempat untuk mengunggah dan berbagi foto-foto kepada pengguna lainnya. Foto yang ingin diunggah dapat diperoleh melalui kamera iDevice ataupun foto-foto yang ada di album foto di iDevice tersebut.

Kini telah hadir terobosan terbaru dari instagram yang memungkinkan pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS untuk menggunakan dua akun Instagram atau lebih tanpa harus melakukan log out. Untuk melihat apakah perangkat Anda dapat membuka beberapa akun Instagram tanpa harus keluar dari akun lainnya, Anda bisa membuka halaman Profile dan mengeklik Setting. Jika di perangkat Anda terdapat pilihan untuk menambah akun, maka Anda bisa menambah akun. Beberapa aplikasi media sosial kini memang telah menawarkan kemampuan untuk membuka lebih dari satu akun kepada penggunanya. Namun, Instagram belum melakukannya, atau setidaknya belum untuk semua pengguna. Meski begitu, tampaknya tidak lama lagi kemampuan ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Instagram beberapa waktu ke depan.

Instagram

Cara Menambahkan Akun / Multi Akun di Instagram di Android

  • Silakan buka instagram Anda, masuk ke bagian profile kemudian tekan tombol tiga titik di bagian atas kanan (Opsi).
  • Geser sampai kebawah dan akan ada ” Tambahkan Akun”.
  • Tekan “Tambahkan Akun”, akan muncul halaman untuk login kembali
  • Anda akan masuk ke akun Instagram yang terakhir login. Untuk berpindah ke akun lain silakan tekan username Anda di bagian atas. Akan ada list akun Instagram Anda.
  • Untuk keluar dari salah satu atau semua akun Instagram, silakan pilih akun yang akan keluar, kemudian masuk ke menu Opsi. Geser kebawah akan ada pilihan untuk keluar.

hanya bisa digunakan untuk 5 akun saja, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!